-->

Cara Mudah Ganti Background Zoom di Android

 Cara Mudah Ganti Background Zoom di Android

Setelah sekian lama saya tidak menulis artikel dikarenakan sibuk kerja dan kuliah saya yang memasuki semester akhir tentu saja saya harus menyusun laporan Tugas akhir atau Skripsi , Alhamdulillah pas di buat nya artikel ini kuliah saya sudah selesai dan lulus.

Oke kita balik lagi ke aplikasi zoom , aplikasi ini makin banyak digunakan saat setelah si covid19 menyerang , untuk mematuhi peraturan pemerintah tentang jaga jarak. Dengan aplikasi zoom sangat membantu para pengajar maupun pelajar dalam menjalankan proses pembelajaran.

Seperti saya yang melakukan sidang skripsi secara online tentu saja dengan aplikasi zoom ini.

Langsung saja berikut ini cara mudah mengganti background atau latar belakang aplikasi zoom di Android


1. Ketika meeting sudah dimulai pilih pilihan More kalo bahasa Indonesia lainnya di pojok kanan bawah.


2. Pilih pilihan Virtual Background.


3. Pilih background yang akan digunakan.



Selesai mudah bukan. 

Support admin terus dengan cara klik iklannya terimakasih.


0 Response to "Cara Mudah Ganti Background Zoom di Android"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel